teamcool2's Profile on Ping.sg
rss twitter

Cara Menyembunyikan Control Panel

      cara ini di gunakan untuk menyembunyikan contorl panel supaya tidak ada yang bisa menganti settingan pada pc biasanya cara ini digunakan untuk warnet yang sangat menjaga keamanan komputernya .  berikut caranya :::


Untuk melakukan hal tersebut, Anda harus mengubah susunan registry. Buka Registry Editor dari menu "Run" dengan mengetikkan “regedit”, yang dilanjutkan dengan menekan tombol “OK”. Setelah program registry tersebut terbuka, segera tujukan ke dalam entry “HKEY_CURRENT_USER Software Microsoft Windows CurrentVersion Policies Explorer”.

Perhatikan pada jendela bagian kanan. Lakukan klik kanan di sana dan buat entry baru dengan memilih “New DWORD Value”. Berikan nama “NoControlPanel”. Kemudian klik ganda pada entry baru tersebut. Pastikan “Base” yang terpilih adalah “Hexadecimal”. Ketikkan angka satu (1) di dalam “Value Data”. Klik “OK” dan keluarlah dari program registry editor tersebut. Sekarang Anda dapat mencobanya dengan menekan tombol “Start”, menu “Control Panel” yang kini sudah tiada lagi.






Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons