teamcool2's Profile on Ping.sg
rss twitter

{Airfiber reView} Teknologi Wirelless terbaru Airfiber dari ubiquiti

oke hari ini ane mau nangsih info terbaru neh . tenteng teknologi ubiquiti dan pengertiannya yang paling baru yaitu Airfiber sebenernya ane kaget baca di Twitter kang onno w purbo bilang "Saya baru dapet info dari pak Teguh di Spectrumindo ujicoba airfiber berhasil dapat kecepatan 700Mbps jarak 5 km :)) ". ane pikir apan tuh airfiber ternyata teknologi terbaru dari ubiquiti . knp ane bilang teknologi baru karena ane udh search ke google tidak ada pembahasan untuk bahasan indonesia . ane pun coba cari  di youtube wow ternyata ada videonya !!! nah ini gan videonya silakan di tonton


setelah ane nonton tuh video wow 1,4Gbps real data Throughput dengan jarak max 13km wew nah yang ane binggung ini bisa point to multipoint karena di webnya sendiri tertera point to point ngga ada point to multi point . terus neh alat bergerak di frekuensi Free alias gratis 24ghz pokoknya mantep deh neh alat buat bikin jaringan oiya neh gambarnya


untuk harganya sih kisaran $1.947,50 tapi disini ngga bisa beli 1 harus dua .. neh webnya airfiber
nah ini spesifikasinya 

Product Details

Operating Frequency: 24.05 – 24.25 GHz
Dimensions: 649 x 426 x 303 mm
Weight: 10.5 kg
Max. Power Consumption: < 50W
Power Supply: 50V, 1.2A PoE GigE Adapter (Included)
Power Method: Passive Power over Ethernet (42-58V)
Pole Mount Kit (Included)
Operating Temperature: -40 to 55°C (-40 to 131° F)

Additional Information

1.4+ Gbps, aggregate throughput
13+ km range
Worldwide License-Free 24 GHz frequency
Up to 100x faster than DSL/Cable
Intuitive airFiber Configuration Interface
One-person installation at each link
Patent-pending transmission technology
TDD and FDD Operating Modes
Advanced HDD Operating Mode

nah ane baru segitu dapet informasinya mohon maaf kalo ada yang kurang dan salah 



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons