teamcool2's Profile on Ping.sg
rss twitter

Belajar Jadi Teknisi Komputer

TeknisiKomputerKali ini saya akan membahas tentang Bagaimana Cara Jadi Teknisi Komputer yang handal . Di jaman serba moderen ini Teknisi itu sangat di butuh apa lagi perkembangaan Komputer yang sangat Pesat membuat Kebutuhan Tenaga ahli dalam bidang Perbaikan Komputer itu sangat Banyak .

Jika DI hitung-hitung untuk Belajar menjadi Seorang Teknisi Komputer sangat susah Di tambah Lagi biaya yang tidak murah . nah kali ini saya ingin Berbagi Ilmu saya dalam bidang Teknisi Komputer Yang saya sudah jalanin selama 3 Tahun ini .

Dalam Modul ini Telah di Bahas Bagamana cara Merakit , Menginstall System Operasi , Mendiagnosa Permasalahan PC , samapai bagaimana Cara menanganinya .

Oke Ini dia Modulenya Klik Disini
Password : bombercomputer

Untuk Pertanyaan bisa langsung komen atau Ke Twitter saya @olidfire

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons