teamcool2's Profile on Ping.sg
rss twitter

Belajar SEO Blogger Simple

Di Akhir bulan ini saya mau Ceritain tentang Pengalaman saya Belajar SEO untuk Blog Bombercomputer ini tadinya saya binggung . Gimana caranya terus apa yang harus saya lakukan untuk Awal .sampe saya ketemu sama patner saya di salah satu forum terbesar indonesia . saya tanya-tanya sama beliu apa yang saya harus lakukan . sampe di jelaskan dengen bener-bener panjang .

kata beliu saya harus melakukan Seo On Page terlebih dahulu soalnya blog saya belum pernah melakukan trik Seo apa pun yang penting nulis terus kalo ada yang butuh bisa di cek langusng ke blog saya .

makanya saya mau belajar biar Pengunjung di Blog saya bertambah . Beberapa Faktor yang penting dalam melalkukan SEO On page
- Heading H1 H2 H3 Dll
- Alt image
- Title Link
- Meta Tag

setelah saya tahu langusng saya googleing Apa yang sudah di kasih tadi . Banyak artikel-arrtikel yang Bikin sesat . berdalil kalo SEO frendly padalah mah Bohong banget . samape saya cari dan modifikasi dengan kemampuan saya HTML .

Dan Hasilnya Berhasill bisa di vek Di SINI sedikit lagi 100% masih banyak yang harus saua edit edit lagi biar dapet hasil yang memuaskan .

Oke Sampai sini aja soalnya saya masih harus melakukan percobaan untuk Blog saya . setelah berhasil saya akan rangkum dan di publis di Blog Bombercomputer ini . oke Terima kasih

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons