teamcool2's Profile on Ping.sg
rss twitter

Cara Mudah Mempercantik Android

Udah lama tidak posting di blog ini hari ini saya akan membahas tentang cara mempercantik Tampilan dari System operasi si Robot hijau . oke Seberapa Cantikah Tampilan Android anda ??
ini pertanyaan ngeledek hahah oke . sebelum masuk ke materi kita harus mempersiapakan Tablat atau SmartPhone Dengan System Android . oiya sama Pulsa and kota internet haha .


hal yang sangat mudah dilakukan untuk mempercantik tampilan smartphone android. inilah kesan baru lagi yang memang hanya dipunyai android yang sangat memanjakan penggunanya. merubah tampilan yang sesuai dengan gaya dan karakter pemakainya sangat mudah dan hampir semua kebutuhan kita tersedia pada playstore/android market yang memang sudah disediakan guna mendukung berbagai fasilitas yang memanjakan pengguna android.


beberapa hal yang saya lakukan untuk mempercantik tampilan smartphone android yaitu:
1. merubah theme
dengan smartphone picopad 6 yang saya punya yang sudah menggunakan android ics (ice cream sandwiche) sangat mudah untuk merubah theme sesuai dengan keinginan kita. bahkan dengan theme tersebut kita dapat mengubah tampilan android menjadi/menyerupai blackberry, iphone, atau bahkan windows 7. dan sumua sudah tersedia secara gratis pada android market.
dengan theme itu juga kita dengan mudah dapat merubah tampilan smartphone kita menyerupai tampilan os terbaru android jelly bean.

2. merubah tampilan kontak
pada android dengan aplikasi bawaan untuk tampilan kontak sangat tidak nyaman. dan terlalu dan sangat standar, saya merubah tampilan kontak dengan memanfaatkan go contact.yang berjalan pada Go Launcher eX. pada android market dengan mengetikan contact pada kolom pencarian, kita akan di suguhi beberapa tampilan contact yang dapat kita pilih dan kita download dengan mudah.

3. mengganti tampilan sms
untuk merubah tapilan sms saya memanfaatkan go sms yang menyediakan tampilan sms yang cantik berwarna pink dengan bentuk huruf yang cukup cantik pula.

4. merubah tampilan keyboard
untuk lebih mempercantik tampilan dan membuat kita nyawan saat mengetik pada keyboard virtual saya mengubah tampilan keyboard virtual menjadi berwarna pink dengan memanfaatkan go keyboard.

semua aplikasi yang saya gunakan tersebut sangat mudah didownload dan gratis. dan saya yakin akan membuat kita lebih nyaman dan asik menggunakan smartphone android kita.itulah beberapa hal yang saya lakukan guna mempercantik tampilan. semua itu sangat mudah dilakukan bahkan bagi orang awam seperti saya yang baru pertama kali menggunakan smartphone android.hanya saja saya melakukan itu pada picopad 6 dengan android ics.

nah jadi mudah kan cara merubah tampilan Android anda . nah kalo mau tanya-tanya bisa langusng ke Twitter Penulis @olidfire Atau Official Twiiter kami @Bombercom

Sumber (Patner Bomber)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons