teamcool2's Profile on Ping.sg
rss twitter

(Video) Konfigurasi Dasar Mikrotik dan Hotspot Mikrotik RB750

Bombercomputer mikrotik

Buat para Networkin Pemula seperti saya sangat butuh Video-Video Tutorial . nah ini ane mau share sedikit Video Cara Konfigurasi Dasar Mikrotik dan Hotspot  yang ane dapet dari Youtube dan berhasil saya coba . makannya saya share di sini soalnya sukses . supaya bisa di gunakan para Networking pemula seperti saya ini oke saksikan VIdeonya .






1. Konfigurasi Dasar Mikrotik

2. Hotspot Mikrotik Rb750
Nah itu tadi Video Dasar konfigurasi dan Membuat Hotspot Mikrotik Di Rb750 . oke sudah dulu .kalo ada yang mau di tanyakan silakan Lewat Twitter @olidfire Atau Ke Akun Official @Bombercom

Sumber dari : Youtube.com

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons