teamcool2's Profile on Ping.sg
rss twitter

Pengertian Smartphone Dan Fungsinya

Smartphone
Kali ini saya akan menjelaskan apa yang di maksud dengan smartphone yang lagi Trand saat ini di indonesia atau di dunia .

Smartphone atau Telepone pintar adalah sebuah alat Komunikasi yang di lengkapi dengan System operasi   Seperti Android ,IOS Atau BlackBarry OS dll

Selain di Lengkapi Dengan System Operasi Biasanya Smartphone di lengkapi dengan Teknologi yang Lagi Trand Contohnya Teknologi LTE atau 4G.
Smartphone Di jaman Ini Sangat jadi Kebutuhan Pokok Kenapa karena Fungsi Dari Smartphone sudah bisa Mengantikan Fungsi Komputer Contohnya jika kita ingin Mencari sesuatu dalam Smartphone sudah di lengkapi dengan Aplikasi Mensin Pencari Seperti Google Search , Bing Dll .

Apa lagi smartphone yang sudah di Lengkapi dengan Navigasi Atau GPS . sangat Memudahakan Saat perjalan jauh dan Susah Mencari jalan .

Banyak sekali manufacture dalam Bidang Teknologi Seperti Apple , Microsoft , Smasung dll itu selalu mencari atau update teknologi supaya Manufacture mereka menjadi pelopor dalam bidang Smartphone .

Fungsi dari Smartphone adalah sebagai alat bantu manusia saat melakukan pekerjaan sehari-hari contohnya dalam hal ini saya ingin pergi ke suatu tempat saya tidak tahu alamatnya saat bisa mengunakan Smartphone saya untuk mencari alamtnya .

oke sekian penjelasan saya masalah smartphone untuk Bertanya bisa lewat Twitter saya @olidfire 

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons