teamcool2's Profile on Ping.sg
rss twitter

Samsung Galaxy S4 indonesia Kapan ?

SamsungGalaxys4Menurut Kabar-kabar yang kami baca di segala media online, news online dari semua yang memberikan info kapan Samsung Galaxy S4 ternyata Tidak lama lagi kurang lebih kuartal ini . smartphone yang memiliki dua versi yaitu HSPA+ dan LTE/4G

sayangnya Sumber yang kami dapat juga belum tahu kapan tepatnya Smartphone ini Bakal tiba di indonesia melalui jalur resmi . dengan kabar lagi indonesia mendapatkan kebagian versi prosessor 8 core.

Galaxy S4 memang diluncurkan dalam dua versi, yakni yang dibenamkan prosesor 8 core Exynos Octa 5410 dan satu lagi dengan prosesor quad core 1,9 GHz Krait 300.

Selain kekuatan prosesor, sebenarnya tidak terdapat banyak perbedaan antara Galaxy S4 I9500 (nomor seri untuk Galaxy S4 versi 8 core) dengan I9505 (Galaxy S4 yang memakai Krait 300). Yang paling utama, S4 9505 mendukung konektivitas 4G LTE, sedangkan S4 I9500 non LTE alias masih 3,5G.

yang telah saya buat artikel tentang Review Samsung Galaxy S4 dengan Spesifikasi tersebut Smartphone tersebut di angap paling Cepat Untuk Classnya .

Sekian dari saya untuk Bertanya dapat Langsung Ke twitter @olidfire


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons