teamcool2's Profile on Ping.sg
rss twitter

Tips Seo Blogger 2013 Real Situation

Kali ini saya akan membahasa Tips n Trik Seo Khusus Untuk Blogger . sebelumnya saya baru saja Belajar Seo For Blogger dari segala macam Website saya coba ada beberapa tutorial yang tidak berhasil Apa Akibat dari sayanya atau Yang memberikan Tutoriall .


Perlu di ketahui SEO adalah Search Engine Optimization yang artinya adalah Pengoptimalkan Mesin pencari seperti Google, yahoo, Msn, dll. supaya Judul Atau Nama Blog/website anda ada di Halaman Pertama Atau di index

Dalam melakukan SEO ada 2 cara yaitu SEO On page dan Off Page . yang Dua-Duanya saling membutuhkan.On page adalah Seo yang di tanamkan di dalam Tamplat Blog atau Website . sedangkan Offpage adalah Link eternal yang menujukan Blog kita berada .

Contoh : SEO One page adalah Meta Tag . Heading H1 H2 H3 , Keyword , Description dll
Contoh : SEO Off Page adalah Submit Direktory Web Pr tinggi . Blog Dummy , Sosial Netwok bookmark Dll

keduanya harus saling menguntungkan Sesudah SEO onpage di kerjakan dan mendapatkan hasil yang puas , waktunya cari backlink atau seo offpage cara Website dengan PR tinggi . kenapa logika saja Website dengan Pr tinggi Berarti Websitenya sering di jumpai orang  makanya sebab itu di lakukanya Blog Walking Yang artinya Berjalan di blog - blog setelah itu komentar dan tinggal kan Url blog anda.

Agar Para Visitor bisa melihat blog anda dan langusng menklik untuk meriview Blog anda . nan untuk Blogger dengan bahasa indonesia biasanya sulit menemukan Social Network Bookmark Tapi tenagn aja Di Bombercomputer . shareing bkan dari Hasil Copas tapi Real Situastion yang ane alamin sendiri . 

Beberapa bukti ane berhasil Masukin Ke google index Dengan beberapa hari bermain SEO onpage dan off page

Seobombercomputer

Seobombercomputer2


Oke Sampai sini Dulu penjelasanya sampe sini dulu yah nanti saya lanjut jika ingin di lanjut . untuk yang mau tanya tanya bisa Follow @olidfire terimakasih

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons