teamcool2's Profile on Ping.sg
rss twitter

CARA MEMBUAT SINYAL MODEM FULLBAR (ANTENA MODEM)

sudah lama saya tidak mengupdate blog ini hampir 2 bulan . ok kali ini saya akan berbagi cerita seputar masalah saya dengan sinyal modem yang sering turunn alias jarang dapet sinyal . awalnya sebelum saya pindah rumah saya tidak ada masalh dengan sinyal untuk modem saya . setelah saya pindah lokasi ternyata modem saya atau di sini bisa di bilang sinyal dari provider (operator) tidak sampai ke tempat rumah baru saya . singkat kata GALAU SINYAl 


Setelah saya muter muter dengan Mbah google mampir sana sini hehehe akhirnya saya mendapatkan solusi dengan membuat antena external wahhh kaya susah banget . iya jelas karena bahanya mahal karena saya harus membuat untuk external outdoor mengunakan yagi . 

di tambah lagi saya tidak bisa hitung hitungan dbi atau kekuatan sinyal . hal hasil saya cari bareng mbah google dengan keyword "Antena Pengeuat sinyal banyak" ternyata banyak banget sampe saya pusing mau pilih yang mana hahaha x3 kaya mau cari celana dalem 

Singakat Cerita saya dapet Lapak Penjual Di salah satu Situs Forum terbesar di indonesia yaitu KASKUS.co.id saya ketemu dengan salah satu juragan antena yang laku keras . kirain ane kalo di tanya tanya pasti tidak mau jawab . so pasti kalo pedagangng laris pasti belagu 

eh ternyata tidak di ramah dan baik 

singkat kata saya beli antena sama juragan itu anetan yagi 145 yang kisaran harganya 300rbuan 

dan sinyal ane kembail storng fullbar

Udah sampe sini dulu ceritanya pokoknya kalo mau cek langsung aja neh lapaknya 

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons