teamcool2's Profile on Ping.sg
rss twitter

Seberapa Pentingnya Kuliah ?

Kali Ini saya sedikit ingin Membahasa yang agak Melenceng dari Dunia IT aatau Teknologi . Tapi masih ada sangkut Pautnya . Sesuai Judul artikel kali ini Seberapa Pentingnya Kuliah ? . Pasti Banyak Yang bertanya-tanya . Khususnya buat para Orang Orang yang Sudah bekerja Dan memiliki Posisi Pada kerjannya  .

SebelumnySTMIK Ereshaa saya seorang Lulusan SMK dan bekarja Menjadi IT Support Di beberapa Perusahan dan Menjadi Web Develotment Di beberapa R&D . Saya bekerja dengan Ijasah  SMK saya . Alhamdulilah Dengan Ijasah Smk saya bisa bekaerja di mana - mana . Tapi saya Berfikir jika saya Ijasah SMK saja bisa seperti ini Bagaimana dengan Jika saya Sarjana pasti bisa lebih .

Ya Terbukti Sebelum saya kuliah Sudah ada Tawaran Dari dalam Dan Luar negri untuk Bekerja di sana tapi dengan syarat harus sarjana Komputer dengan basic networking . Bukan Karena itu saja saya ingin kuliah . banyak hal yang Tidak bisa di capai khususnya di negara kita sendiri . sudah sarjana aja susah cari kerja . bagaimana dengan SMK .

Dan Menurut saya Kuliah itu penting sekali buat Mencapai Segala macam dari karir dll ...

dan sekarang saya sudah kuliah di salah satu Kampus di Jakarta Tepatnya STMIK ERESHA disana Tempat kuliah Orang orang IT murah waktu flexibel keren deh pokoknya . dan di sana saya dapet ilmu lebih seperti programing java yang tadinya saya buta sama sekali . terus saya belajar Hal baru di sana .



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons