teamcool2's Profile on Ping.sg
rss twitter

APPLE - IPHONE 6 REVIEW

Hay sudah lama saya tidak update ini blog karena kesibukan saya kerja jadi . saya kurang mengurus blog ini . ok untuk mengawali blog saya kali ini saya Mau Mereview Produk terbaru dari apple Mobile Yaitu IPhone 6 . yang di gadang gadang sangat cangih ...

Berikut spesifikasi yang saya ambil dari http://www.gsmarena.com/apple_iphone_6-6378.php.

iphone 6

iphone 6

iphone 6


Dari Spesifikasi DI atas tidak jauh beda dengan Iphone 5s yang beberapa waktu Lalu di release di Amerika . tapi memang Produk dari apple selalu mengoncang dunia walaupun harganya yang lumayan mahal untuk handphone seperti itu ,

Apple selalu memberikan Kualitas di balik harga yang begitu mahal itu
berikut Video Iphone 6


 

 Terima kasih Telah merelakan waktunya untuk membaca Blog saya . 

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons